Maju di Pilwako 2017, Zulfan Hafis Didukung Kader NasDem

Maju di Pilwako 2017, Zulfan Hafis Didukung Kader NasDem
NasDem

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Zulfan Hafiz ST MM, salah satu dari kader partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Pekanbaru, telah menyatakan niatnya maju untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru 2017 mendatang.

 
Tekadnya untuk maju telah ditunjukkan dengan mendaftar ke PDI-P beberapa waktu yang lalu. Niat maju Zulfan juga ditunjukan dengan mengunjungi sejumlah tokoh Riau.
 
Selain itu, Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai NasDem, Fikri Wahyudi Hamdani (FWH) menyatakan bangga dengan Kader dari partainya menyatakan siap untuk bersaing dalam Pilwako 2017 mendatang.
 
“Saya nyatakan dukung Zulfan Hafiz dan saya bangga ada kader NasDem maju pada pesta demokrasi 2017 mendatang,” Kata Fikri, saat ditemui di DPRD Kota Pekanbaru.
 
Fikri yang saat ini menjabat sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau ini juga mengatakan bahwa tidak hanya dirinya mendukung kader maju, namun semua kader NasDem siap memberikan dukungan kepada Zulfan Hafiz yang baru saja mendapatkan SK untuk memimpin DPD NasDem Pekanbaru.
 
Dengan motivasi yang ditunjukkan Zulfan maju Pilwako ini, FWH menginginkan kemenangan. Meski tahu bahwa di DPRD Kota NasDem hanya memiliki tiga kursi, dan untuk bisa maju itu perlu sembilan kursi.
 
Tentunya akan melakukan lobi-lobi untuk koalisi. Untuk itu dia berharap NasDem bisa berkoalisi dengan calon yang sudah matang, dan teruji
 
“Kita akan berkoordinasi dengan internal partai dulu, untuk bisa menduet kan Zulfan dengan pasangan yang juga teruji, mudah-mudahan bisa. Terserah nomornya, satu atau dua,” ungkapnya.
 
Disebutkan Fikri, ini akan jadi harapan, namun tentu sesuai dengan mekanisme, seperti melakukan survey dan melakukan komunikasi politik. “Jika saya ditunjuk untuk melakukannya, saya siap,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index