Tak Hanya Disiapkan, Bupati dan Wakil Bupati Diant

Pengabdian Sampai Akhir Ini Bikin Bupati Bengkalis Amril Mukminin Terharu pada Ahmad Syah Harrofie

Pengabdian Sampai Akhir Ini Bikin Bupati Bengkalis Amril Mukminin Terharu pada Ahmad Syah Harrofie
Pj.Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie mengantarkan Bupati Amril Mukminin, Wakil Bupati Muhammad ke ruangan kerja didampingi Sekdakab Bengkalis, Burhanuddin.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)– Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie yang masa baktinya berakhir Rabu (17/2/2016) lalu, menuntaskan amanah yang diberikan padanya secara paripurna. Mantan Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie mengantarkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin ke ruang kerjanya, Rabu (24/2/2016).

Betapa tidak, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2016-2021, Amril Mukminin dan H Muhammad diantarkan langsung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau ini sampai ke ruang kerja keduanya masing-masing.

Didampingi Sekretaris Daerah H Burhanuddin, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Tata Pemerintahan Hj Umi Kalsum dan Plt Asisten Administrasi Umum H Hermanto Baran, Ahmad Syah mengantar kedua ke ruang kerja mereka usai pelaksanaan apel bersama di halaman Kantor Bupati Bengkalis yang dipimpin langsung Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Kepada Amril dan Muhammad, Ahmad Syah mengatakan, sebelumnya ruang kerja keduanya telah dilakukan pembenahan dan renovasi oleh Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis. Tujuannya agar dapat memberikan suasana sejuk dan nyaman dan sekaligus dapat memberikan banyak inspirasi dan kreasi bagi kelanjutan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Ditambahkan Ahmad Syah, melalui pembenahan ruangan kerja ini juga menandakan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah siap menyambut pemimpin pilihan rakyat yang memperoleh suara yang signifikan sehingga memiliki legitimasi yang tinggi, karena didukung oleh sebagian besar komponen terkait dalam masyarakat.

“Walaupun mungkin tidak sempurna dan belum sepenuhnya sesuai harapan, mudah-mudahan pembenahan yang kami lakukan ini berkenan bagi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis,” kata Ahmad Syah kepada keduanya, seraya mengatakan usai renovasi kedua ruang tersebut ‘disegel’.

Sementara itu, baik Amril maupun Muhammad mengatakan benar-benar merasa tersanjung dengan apa yang telah dilakukan Ahmad Syah sebagai Penjabat Bupati Bengkalis yang menjabat selama 6 bulan 12 hari.

“Kabupaten Bengkalis benar-benar beruntung mendapat Penjabat Bupati seperti beliau. Hal-hal yang berkaitan dengan pergantian kepemimpinan di daerah ini benar-benar dipersiapkannya dengan baik. Termasuk ruang kerja. Bahkan beliau mengantarkan kami langsung ke ruang kerja. Sepengetahuan kami hal demikian tidak terjadi di tempat lain,” ujar Amril seraya mengucapkan terima kasih atas semua itu.(R03/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index