Mendaftar di PDI-P, Heri: Doakan Saya Bisa Jadi Calon untuk Pilwako 2017

Mendaftar di PDI-P, Heri: Doakan Saya Bisa Jadi Calon untuk Pilwako 2017

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -Kabar  Direktur Utama (Dirut) Utama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Heri Susanto maju pada Pilwako tampaknya bukan isapan jempol belaka. 

Hal ini terbukti dengan pengambilan formulir bakal Calon Walikota oleh Heri Susanto di Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Panglima Undan, Pekanbaru, Jumat (26/2/2016). Dengan memakai setelan baju Hitam Putih Heri Susanto tampak sumringah saat melakukan pengambilan formulir. 

"Ini adalah bukti keseriusan saya untuk bisa memimpin Kota Pekanbaru. Dari PDIP sendiri tadi memberikan saya waktu dua minggu untuk melengkapi semua persayaratan," ujar Heri Susanto. 

Heri mengatakan tak sampai 2 minggu dirinya yakin sudah bisa melengkapi semua persyaratan yang diminta PDIP. "Semua sudah dipersiapkan, doakan saja saya bisa menjadi bakal calon untuk Pilwako 2017 nanti," harapnya.

Sebelumnya diberitakan Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT juga sudah memberikan restu Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Kota Pekanbaru Heri Susanto untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah Kota Pekanbaru, tahun 2017 mendatang. 

Menurut Firdaus saat dikonfirmasi, majunya beberapa tokoh dan pemuda dalam Pilwako, membuat Wali Kota Pekanbaru merasa bangga.

"Saya bangga dan menilai positif majunya beberapa tokoh di Pilkada tahun mendatang. Artinya, masyarakat Pekanbaru sangat care dengan Kotanya. Jadi silahkan saja, kalau Heri Susanto menyatakan bakal maju," ujar Firdaus. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index