Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop Pekan Ini

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop Pekan Ini
Maze Runner: The Scorch Trials

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Layar bioskop pekan ini diisi beberapa film terbaru yang cukup beragam. Ada kisah boneka beruang cabul yang menikahi manusia, hingga petualangan para glader di lanjutan 'Maze RUnner'.

Bagi yang punya kesempatan untuk menonton akhir Pekan ini, berikut daftar film terbaru yang rilis di bioskop yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

1. Maze Runner: The Scorch Trials
Setelah lolos dari labirin yang menakutkan. Dalam kisah lanjutannya, Thomas (Dylan O'Brien) dan teman Gladers-nya kini akan menghadapi tantangan baru. Mencari petunjuk tentang organisasi misterius yang sangat kuat bernama WCKD.

Petualangan mereka kini membawanya ke sebuah tempat bernama 'The Scorch' daerah yang sepi dan penuh dengan rintangan yang tak terbayangkan. Thomas dan teman-temannya bekerjasama mengungkap rencana besar WCKD untuk mereka

2. Ted 2
'Ted 2' akan melanjutkan kisah film pertamanya. Pasca menikah dengan gadis impiannya Tami-Lynn (Jessica Barth), Ted (Disuarakan Seth MacFarlane) kembali dihadapkan dengan masalah baru. Sang istri sangat ingin memiliki bayi.

Namun untuk memiliki anak tidaklah mudah. Ted harus menemukan donor yang tepat. Selain itu, boneka beruang cabul ini harus membuktikan di pengadilan bahwa ia sama dengan manusia yang memiliki emosi dan jiwa.

Dibantu oleh John (Mark Wahlberg) dan Samantha (Amanda Seyfried), Ted kini berjuang demi mendapatkan keinginannya.

3. Everest
Sutradara Baltasar Kormakur akan menyuguhkan aksi pendakian dramatis ke Gunung Everest yang diadaptasi dari kisah nyata. Film berjudul 'Everest' ini diangkat dari insiden besar Bencana Gunung Everest tahun 1996 yang menelan korban jiwa. Saat itu banyak pendaki yang terjebak badai, menunjukkan alam yang mengamuk.

'Everest' akan berfokus pada dua tim ekspedisi yang berhasil bertahan hidup. Rombongan pertama dipimpin Scott Fischer (diperankan Jake Gyllenhaal), dan kelompok lainnya dipimpin Rob Hall (diperankan Jason Clarke).

4. Demona
Sekelompok anak muda terdiri dari Rissa (Alexa Key) yang bekerja sebagai seorang pramuniaga di sebuah cafe, pacarnya yang pembalap Drag Race Elang (Rifky Moors), sahabat Rissa yang berprofesi sebagai seorang model professional bernama Demona (Regina Rengganis), Ado (Ajun Perwira), Acha (Inzalna Balqis) dan Bella (Kia Poetri) memutuskan untuk merayakan pesta ulang tahun Demona. Ado lah yang memiliki gagasan untuk pesta tersebut.

Saat ini Ado sedang diurung masalah keluarga. Disini ia mengajak teman-temannya untuk ikut melupakan masalah-masalah berat dan pikiran ‘mumet’. Jalan ini sangat tidak disetujui oleh Yodi (Thoriq Graduate) dan Wenny (Angel Muligan), dua sahabat mereka yang lain.

Larangan Yodi dan Wenny tidak diindahkan. Mereka tetap pergi ke villa tua yang sudah tidak terpakai milik Ado untuk merayakan ulang tahun Demona. Disana mereka bereksperiman dengan sesuatu yang terlihat aman namun sebenarnya sangat berbahaya. Yodi dan Wenny memutuskan untuk pulang karena merasa teman-temannya sudah melampaui batas.

Malam tiba, suasana semakin tidak karuan. Anak muda ini terlarut dalam pesta semu. Tiba-tiba salah satu dari mereka mendadak meninggal dunia !

Kepulangan dari sana persahabatan mereka mulai retak dan mereka mulai terpisah satu dari lainnya, dan memutuskan untuk menyendiri di rumah. Satu per satu mereka mulai melihat hal yang aneh-aneh. Suara-suara senandung dan mimpi-mimpi buruk mereka alami. Lama-kelamanan mereka satu per satu dihantui oleh sosok wanita berpakaian putih yang memakai baju seperti baju pengantin. Hal ini terus meningkat sampai satu saat mereka bertemu kembali bertemu untuk mengakhiri kejadian-kejadian aneh ini. (R02)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index