Pasca Banjir, Pemprov Riau Gelar Bakti Sosial di Kampar

Pasca Banjir, Pemprov Riau Gelar Bakti Sosial di Kampar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Kesehatan Provinsi Riau bersama Dinas Sosial Provinsi Riau  melakukan bakti sosial dan pengobatan gratis melalui Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Riau di wilayah Kabupaten Kampar Timur, Sabtu, 27 Februari 2016.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau yang diwakili oleh istrinya, Sisilita Bong, hadir langsung melihat prosesi bakti sosial ini. Turut hadir pada pertemuan yang digelar di Kantor Camat Kampar Timur tersebut antara lain Bupati Kampar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Ketua Ikatan Tionghua Pekanbaru, dan juga mahasiswa UNRI.

Sisilita Bong dalam kata sambutannya mengatakan turut berduka yang sedalam-dalamnya pasca musibah banjir yang dialami oleh warga Kampar.

"Pemerintah melalui BK3S Provinsi Riau menghimbau secara adil dan merata, agar kita semua bisa turut membantu meringankan beban para korban. Sesuai dengan kebutuhan fisik dan moril baik saat bencana, maupun pasca bencana seperti saat ini," katanya.

Adapun bentuk bantuan yang diserahkan oleh BK3S selain makanan dan minuman, juga asupan bagi bayi dan ibu-ibu hamil.

Sedangkan untuk pengobatan gratisnya sendiri meliputi seluruh penyakit yang dideteksi oleh tim kesehatan di posko yang telah tersedia. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index