Jelang Verifikasi Perindo Riau Laksanakan Rakor

Jelang Verifikasi Perindo Riau Laksanakan Rakor
Pengurus foto bersama sebelum pelaksanaan Rapat Koordinasi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menjelang pelaksanaan verifikasi kepartaian oleh Komisi Pemilihan Umum,  Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Republik Indonesia (Perindo) Riau mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) terbatas   dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perindo yang tersebar di 12 Kabupaten/Kota di Riau, Sabtu, 27 Februari 2016 di hotel Primer Pekanbaru.
 
Dalam Rakor terbatas yang langsung di pimpin oleh Ketua DPW Perindo Riau, Ahmi Septari ini, membahas tentang rencana pelaksanaan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo Kecamatan se- Provinsi Riau.
 
"Sebelum DPD dan DPC di Verifikasi oleh KPU, Kami akan melaksanakan verifikasi internal dahulu. Oleh sebab itu kami akan menyegerakan pelantikan DPC Perindo se-provinsi Riau," ujar Ahmi.
 
Disebutkannya, setelah DPC terbentuk, Perindo Provinsi Riau juga akan melakukan pembentukan Dewan Pengurus tingkat Desa. "Bahkan hingga TPS," sambungnya.
 
Ahmi menargetkan pelantikan DPC Perindo Riau akan dilaksanakan Maret 2016 ini. "Jika selesai kita siap untuk diverivikasi KPU," tambahnya.
 
Selain membahas DPC tersebut, Perindo Riau juga membahas agenda kegiatan 2016. "Seperti komunikasi politik dengan pemerintah dan tokoh masyarakat. Program eksternal juga kami bahas seperti program sosial, pendidikan, kesehatan dan kegiatan lain yang bermanfaat untuk masyarakat," pungkas Ketua Hipmi Riau itu. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index