Partai Golkar Mantapkan Konsolidasi Jelang Pilkada 2017

Partai Golkar Mantapkan Konsolidasi Jelang Pilkada 2017

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau yang juga Plt Ketua Partai  Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman, Minggu 28 Februari 2016 menghadiri musyawarah daerah (musda) Partai Golkar ke-9.

Turut hadir dalam musda yang dibuka secara resmi oleh wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Syarif Cicip Sutarjo tersebut antara lain  Bupati Siak, Samsuar, Ketua DPD II Golkar  Rokan Hulu, Suparman. Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Bupati Inhu, Yopi Arianto. Bupati Pelalawan, HM Harris. Serta Wakil Bupati Meranti Said Hasyim.

Andi Rachman dalam kata sambutannya meminta kepada seluruh politisi dan kader Golkar agar dapat bersatu padu dalam menggapai harapan dan keinginan bersama.

"Besar harapan saya kepada seluruh peserta Musda partai Golkar ke-9 ini, agar lebih memantapkan lagi konsolidasi untuk menghadapi pilkada 2017 yang akan dilaksanakan secara serentak di Pekanbaru dan Kampar," kata Andi Rachman.

Pelaksanaan Musda Golkar Riau kali ini bertujuan sebagai langkah awal ajang pemanasan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) yang akan berlangsung di Jakarta, setelah dua kubu Golkar Aburizal Bakrie dan Agung Laksono menyatu.

Sementara itu, Wakil Ketua Comite Panitia Musda Golkar Riau Yulisman mengatakan, kegiatan Musda ini akan berlangsung selama dua hari hingga Senin, 29 Februari 2016.

"Dalam Musda kali ini, kita akan memilih Ketua DPD Partai Golkar yang baru untuk memperpanjang tugas yang selama ini dipegang oleh pelaksana tugas," kata Yulisman. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index