Sempat Bikin Panik, Gudang Barang Milik Akun di Selatpanjang Terbakar

Sempat Bikin Panik, Gudang Barang Milik Akun di Selatpanjang Terbakar
ilustrasi kebakaran

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Salah satu gudang toko milik Akun di Jalan Pengaram Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti terbakar sekitar pukul 10.30 WIB, Ahad, 26 Februari 2016 siang tadi. Beruntung api dapat segera dipadamkan sehingga tidak menjalar ke gudang dan rumah yang bersebelahan.

Salah seorang pemuda setempat yang menjadi saksi mata dan ikut membantu pemadaman api kepada wartawan di tempat kejadian mengatakan, awalnya dia dan warga lainnya melihat asap mengepul dari dalam toko itu. Setelah diberitahukan kepada pemilik agar gudang dibuka, ternyata api mulai membesar di dekat NCB listrik.

"NCB listrik didalam toko terbakar, kemudian menjalar ke barang- barang toko yang ada di dalam, seperti susunan ember plastik dan barang-barang toko lainnya yang dibungkus karton," ungkap pemuda itu.

Dikatakannya, hanya dalam waktu setengah jam api sudah berhasil dipadamkan oleh sejumlah pemuda setempat. Kemudian satu unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi juga menyemprotkan air untuk memastikan tidak ada lagi titik panas di dalam bangunan itu.

Pantauan Wartawan, ratusan warga sekitar yang mendengar peristiwa tersebut datang memadati jalan pengaram dekat gudang yang terbakar. Puluhan petugas kepolisian juga turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan dan langsung memasang garis polisi setelah api berhasil dipadamkan. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index