Gelar Syukuran Probisa di Jalan Ismail, Said Hasyim Sempat Bernostalgia Soal Masa Lalu

Gelar Syukuran Probisa di Jalan Ismail, Said Hasyim Sempat Bernostalgia Soal Masa Lalu
Pasangan Bupati Irwan nasir dan Wakil Bupati Said Hasyim saat mengikuti acara syukuran di Jalan Ismail.

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Pasangan Probisa Ahad, 28 Februari 2016 malam menggelar syukuran bertempat Jalan Ismail Kampung Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti. Acara yang digelar sekitar pukul 20:30 WIB itu tertuai rembesan kata dari bibir seorang Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang dikenal dengan Syaid Hasim, dalam pidatonya sempat bernostalgia dengan kisah perjalanan kehidupan kecilnya.

Said Hasyim memaparkan, dahulu diwaktu dirinya masih kecil sering bermain bersama teman-teman sejawat di muka halaman rumahnya yakni tempat diadakan syukuran pada malam tersebut, jika dibanding pada zaman dirinya masih kecil dan sekarang sangat jauh perbedaannya.

"Dahulu saya kalau pergi mengaji harus bawa andang (obor.red) bersama teman-teman, seingat saya tempat mengaji saya, rumah Ucu atau kerap dipanggil Pak Wan, yang tidak jauh dari dari sini, tepatnya di Gang Jali. Sekarang jauh berbeda dimana-mana terang, jalan nya pun sudah lumayan bagus." Ingat Said Hasyim

Selain itu juga dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat setempat yang telah selalu memberi dorongan kepada dirinya untuk dapat berperan membangun Meranti menjadi lebih baik, memang sebelumnya dari pengakuannya sempat putus asa.

"Memang menurut kabar yang saya terima, kurang lebih 40 orang putra dan putri lingkungan setempat yang turut mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Meranti namun tidak jebol. Dengan adanya hal tersebut saya sangat bersyukur Pada Allah SWT, ada putra lingkungan setempat yang bisa naik sebagai orang yang memiliki mandat penuh untuk berkontribusi guna bagun Meranti."jelasnya

Singkat, dirinya juga sempat menyampaikan terimakasih kepada Bupati Meranti Irwan Nasir yang diakuinya pernah menjadi muridnya ketika ia menjabat sebagai Sekretaris Daerah di Kabuapten Siak pada tahun 2002 yang lalu, yakni Irwan Nasir sebagai Kepala Bagian Keuangan pada saat itu, telah sudi memilihnya sebagai wakilnya dalam Pilkada kali ini.

Begitu juga apa yang telah disampaikan Wakilnya. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Irwan Nasir dalam pidatonya sedikit menambahkan. Kepantasan Said Hasyim untuk menjadi wakil bagi dirinya, jelas sangat tidak dirakukan lagi.

"Untuk itu saya dan masyarakat akan berusaha mengantar seorang sosok Said Hasyim Melaju Menjadi Bupati Meranti untuk priode mendatang, dengan kebesaran hati seorang Said Hasim yang mau menjadi pasangannya yang didukung oleh seluruh masyarakat Meranti saya sangat bersyukur atas ini semua" Ungkap Irwan.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index