Tahun 2015, Polda Riau Lantik 399 Anggota Brigadir Polri 

Senin,29 Februari 2016 | 10:04:26 WIB

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jajaran Polda Riau melantik 399 Anggota Brigadir Polri. Dari 399 anggota tersebut, di Provinsi Riau 360 orang Anggota polisi, dan Kepulauan Riau (Kepri) 139 orang Anggota Polisi.

Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan dalam sambutannya mengatakan, mengatakan bahwa anggota brigadir yang baru dilantik harus menjalankan kinerjanya secara profesional dan dapat dipertanggungjawabkan secara moral.

“Para Brigadir Polri ini memiliki peran penting sebagai unsur pelaksana utama tugas polri pada lini terdepan, profesional, unggul, paripurna dan dipercaya masyarakat,” kata Brigjen Pol Dolly, dalam sambutan upacara penutupan pendidikan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Polri pendidikan pembentukan Bridagir Polri, di lapangan SPN Jalan Pattimura, Pekanbaru, Senin, 29 Februari 2016.

Selain itu dijelaskannya, secara kuantitas terjadi peningkatan jumlah personil Polri sebanyak 12.727 orang yang terdiri dari 2093 polisi wanita dan 10.634 polisi pria. Peningkatan jumlah personil ini diharapkan akan dapat semakin memperluas penyebaran serta jangkuan pelayanan kepada masyarakat.

“Para Brigadir remaja sekalian diharapkan mempunyai kompetensi, mampu memahami serta memiliki cara berpikir dan cara bertindak secara nerintegritas, berkompeten dan berkualitas,” ungkapnya.

Dia meminta brigadir Polri mampu menjadi insan Bhayangkara yang selalu menjaga dan meningkatkan keimanan dalam pelaksanaan tugas, mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam tribrata dan catur prasetya, bekerja dengan ketangguhan dan hati yang ikhlas.

“Laksanakan tugas dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat yang santun dan bermoral serta hindari perbuatan yang dapat merusak citra diri dan organisasi Polri,” pintanya. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS