Nyaris Perkosa Tetangga dengan Modus Minjam Cangkul, JS Ditangkap Warga

Nyaris Perkosa Tetangga dengan Modus Minjam Cangkul, JS Ditangkap Warga

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang pemuda inisial JS (22) warga Rumbai Pesisir, Pekanbaru Ahad (28/2/2016) kemaren nyaris memperkosa tetangganya R (26). Pelaku awalnya pura-pura meminjam cangkul pada korban. namun setelah itu justru menyekap korban sebelum diamankan warga sekitar.

"Modusnya pinjam cangkul kemudian pelaku melancarkan aksinya untuk memperkosa korban. Beruntung hal itu belum sempat terjadi karena korban ditolong warga sekitar," kata Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Irmadison, Senin (29/2/16).

Perbuatan tidak senonoh  itu bermula saat pelaku mendatangi rumah korban yang tidak jauh dari rumah kontrakannya. Awalnya pelaku menemui korban untuk meminjam cangkul.

Korban sempat menyuruh pelaku untuk mengambil benda tajam itu di dalam gudang. Namun pelaku enggan melihat cangkul tersebut ia memilih untuk masuk ke dalam rumah korban dengan modus mencari cangkul.

Setelah memastikan korban sendirian, pelaku langsung menyekap korban dan mencekik lehernya serta mengancam. Korban lantas berteriak dan berusaha untuk melepaskan bekapan pelaku.

Teriakan korban diketahui warga sekitar. Pelaku panik dan berusaha melarikan diri. Namun usaha itu sia-sia karena warga sekitar sudah ramai disekitar lokasi. Ia diamankan warga sebelum diserahkan ke polisi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index