Firdaus Oke, Noviwaldi Juga Siap. Dua Kader Demokrat Ini akan Bersaing untuk Pekanbaru 1

Firdaus Oke, Noviwaldi Juga Siap. Dua Kader Demokrat Ini akan Bersaing untuk Pekanbaru 1
Demokrat

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -Nama Noviwaldi Jusman memang sudah tidak asing lagi dikancah politik Riau. Bahkan Kader Demokrat ini kabarnya juga bakal maju pada Pilwako 2017. 

Ditemui Senin, 29 Februari 2016 Wakil ketua DPRD Riau  ini menanggapi dengan senyuman kabar dirinya bakal maju memperebutkan kursi nomor 1 di Kota Bertuah tersebut. 

Noviwaldi mengaku dirinya siap maju jika di Percaya dan ditunjuk Partai Demokrat untuk maju pilwako Pekanbaru.

"Kalau ada penunjukan dari partai tentunya selaku kader kita harus selalu siap. Saya rasa semua berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Partai." Ungkapnya.

Kalaupun nantinya Demokrat menunjuk dirinya untuk maju dalam pilwako,  Dedet , begitu dia biasa disapa tentunya dari awal telah melakukannya.

"Kalau pun nanti memang partai memilih saya, ya persiapan kan   sudah dilakukan setiap hari. Dimana kita selalu turun kemasyarakat malah hal ini kita lakukan sudah jauh hari sebelum adanya rencana Pilwako. Dari dulu pun setiap harinya kita kumpul bersama-sama masyarakat." pungkas Dedet.

Jika memang Noviwaldi Jusman maju pada Pilwako,maka Ia akan bersaing dengan Walikota Pekanbaru firdaus ST MT untuk mendapatkan dukungan, karena sebagai calon incumbent, Firdaus   juga  kader Demokrat. Siapakah yang akan mendapat dukungan?

Sementara itu, secara terpisah, Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST,MT yang juga ketua DPC Demokrat Pekanbaru menyebutkan dia masih menunggu jawaban dari partainya Demokrat untuk ikut dalam kontrastasi politik lima tahunan di kota Bertuah, Pekanbaru. Hanya saja, kalaupun tidak didukung, Firdaus sempat mewacanakan untuk maju melalui jalur lain. (R06)

Listrik Indonesia

#pilwako 2017

Index

Berita Lainnya

Index