Perempuan Harus Berpartisipasi Dalam Pembangunan Daerah

Senin,29 Februari 2016 | 18:30:10 WIB

TEMBILAHAN(RIAUSKY.COM)-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Inhil, Hj.Sy. Rohana Said Sarifuddin dan penasehat DWP Inhil, Hj. Zulaikha Wardan beserta rombongan menghadiri kegiatan Roadshow Organisasi dan Rapat Koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau Senin (29/2).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat, Wien Ritola Tasmaya. Turut hadir dalam kegiatan Hj.Sri Wahyuni Irwan selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov.Riau, Hj.Sisilita Arsyadjuliandi selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Prov.Riau, Hj.Bari Agustini Kasiaruddin selaku Ketua Roadshow Organisasi  Rakor Dharma Wanita Persatuan dan segenap Penasehat DWP se-Prov. Riau.
 
Dalam Sambutannya, Wien Ritola Tasmaya selaku Ketua Umum Pusat  Dharma Wanita Persatuan mengatakan bahwa setiap perempuan harus dapat meningkatkan kualitas diri mereka, agar dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan.

"Kita harus meningkatkan kualitas diri masing-masing sebagai perempuan, baik selaku ibu, istri dan tokoh. Karena perempuan yang pintar akan memberikan kontribusi positif yang signifikan buat pembangunan, terutama pembangunan di provinsi Riau. Jika, seluruh daerah menjadikan dan memiliki perempuan yang berkulitas, maka akan lahir keluarga-keluarga berkualitas, kelak," ujarnya.

Selain itu, Wien Ritola Tasmaya mengatakan bahwa setiap perempuan yang notabene adalah istri Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu berperan dalam mempertahankan keluarga yang beorientasi pada kepandaian dan pengetahuan demi kemajuan negara.

"Kalau kita bisa mempertahankan kualitas diri, bisa meningkatkan peran dalam keluarga dengan kepandaian dan pengetahuan kita. Insya Allah, kita akan membantu kebutuhan negara kita karena istri seorang pegawai negeri sipil atau ASN tidak boleh tidak respon tentang kondisi negara kita  dan itu kita harapkan," kata Wien Ritola Tasmaya.

Terakhir, Wien Ritola Tasmaya berharap, dengan penyelenggaraan Roadshow Organisasi dan Rakor dharma wanita persatuan dapat  memberikan manfaat bagi peserta dan pihak lainnya.(R17)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Indragiri Hilir Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS