Arizal Lc Pimpin Muhammadiyah Kota Pekanbaru

Arizal Lc Pimpin Muhammadiyah Kota Pekanbaru
Pelaksanaan Musda Muhammadiyah Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Musyawarah Daerah ke-11 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Pekanbaru telah sukses dilaksanakan. Prosesi penutupan dilaksanakan di Aula SMA Muhammadiyah Satu Jl. K.H. Ahmad Dahlan Pekanbaru pada Ahad, 28 Februari 2016 oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau DR. Saidul Amin, MA. 

 
Seratusan peserta musyawarah masih antusias mengikuti rangkaian sidang akhir hingga prosesi penutupan usai.
 
Ketua panitia pelaksana Abdul Rasis, SE mengatakan bahwa selama dua hari pelaksanaan acara ini berjalan lancar dan tertib. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua peserta dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini. 
 
“Alhamdulillah semua rangkaian acara berjalan lancar baik untuk acara pendukung maupun sidang selama dua hari kemarin. Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan moril maupun materil” tutur Rais.
 
Sebagaimana rencana awal, sidang akhir dalam rangkaian Musyawarah Daerah ke-11 ini adalah melakukan pemilihan pimpinan. Hasilnya telah terpilih masing-masing tiga belas orang pimpinan untuk Muhammadiyah dan sembilan orang pimpinan untuk ‘Aisyiyah. 
 
Untuk Muhammadiyah pemilihan mengasilkan pimpinan dengan Ketua, Drs. H. Arizal Lc., S.SA, dan Sekretaris Aldia Witra, SE, dan anggota Pimpinan antara lain, Drs.H. Sutarmo, M.Ag, H. Didi Winarsyah ST, MT, Abdul Rais, SE, H. Dede Firmansyah SE,  H. Zulkifli Bega SH, MH, Drs.H. Rasyad Zein, MM, Hamdani SH, S.Ag, Drs. Asrul Budu, MM, Jabarullah, S.Sos, Harmaini, SPi, M.Si, dan Drs. Syafrizal Syukur.
 
Sementara itu untuk Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah terpilih sembilan orang pimpinan. Dr. Hj. Enidarwaty Bey, M.Pd terpilih sebagai ketua. 
Kemudian delapan anggota terpilih antara lain Risna Juita, Kurnia Sari, S.Pd, Dra. Hj. Salma Periati, M.Pd., Dra. Hj. R. Iriani Roesli, Dra. Hj. Mayyar Kasri, Hj. Ratna Wilis, Ema Rusmoyo dan Sesmaniar. Berbeda dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, untuk sekretaris Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah belum dipilih sekretaris dan baru akan dilakukan pemilihan selasa (1/3/2016) besok.
 
Atas terpilihnya pimpinan yang baru, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Dr. Saidul Amin, MA, mengucapkan Tahniah. Ia juga mengatakan bahwa di Muhammadiyah keberanian dan keikhlasan harus beriringan. 
 
“Tahniah atas terpilihnya bapak-bapak sekalian menjadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru periode 2016-2021, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik” ujar Saidul. (RLS)

Listrik Indonesia

#Muhammadiyah

Index

Berita Lainnya

Index