Kabut Asap Tebal Landa Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Justru Berada di Jakarta

Walikota Pekanbaru Justru Berada di Jakarta
internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Saat kondisi kabut asap pekanbaru makin parah, ternyata kepala daerah yaitu walikota Pekanbaru Firdaus ST MT justru tidak berada di Pekanbaru. Namun hal ini bukan tanpa alasan. Kepulangan Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT dari Jakarta ke Pekanbaru tertunda akibat kabut asap yang tebal.  Walikota Pekanbaru berada di Jakarta karena baru saja menerima penghargaan sebagai Pembina K3 dari Kementrian Tenaga Kerja. Dijadwalkan Walikota kembali ke Pekanbaru kembali ke Pekanbaru Jumat (11/9/2015) siang kemaren, namun batal akibat tidak ada pesawat yang berani mendarat di Pekanbaru.

 

Seperti dilansir dari Halloriau, Kepala Sub Bagian Pengawalan Informasi dan Pengaduan Masyarakat Humas Pemko Pekanbaru Mawardi mengatakan jadwal kepulangan Walikota sudah dipastikan batal.

 

"Ini saya sedang menunggu pengembalian tiket untuk dijadwalkan ulang. Insya Allah besok ( Sabtu 12/9/2015 ) baru bisa kembali ke Pekanbaru jam 16.00 Wib. Itupun kalau keadaan kabut asap sudah membaik," ujarnya.

 

Seperti diketahui, sejak Jumat (11/9/2015) penerbangan dari dan menuju Pekanbaru mengalami gangguan akibat kabut asap yang makin tebal.(RO3)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index