Dibeli Pakai Uang APBD, Sejumlah Fasilitas di Gedung Dewan Tak Berfungsi dan Rusak

Dibeli Pakai Uang APBD, Sejumlah Fasilitas di Gedung Dewan Tak Berfungsi dan Rusak

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sejumlah properti yang ada di DPRD Kota Pekanbaru, tidak berfungsi dengan baik. Barang-barang yang dibeli melalui APBD Kota Pekanbaru itu kini hanya jadi barang pajangan saja.

 
Dari pantauan riausky.com, Rabu, 2 Maret 2016, salah satu barang tersebut adalah media televisi mading digital. 2 unit barang itu dipajang di ruangan lobi DPRD Kota Pekanbaru dan satu lagi ditempatkan di depan pintu.
 
Tidak hanya itu, lift yang ada di DPRD Kota Pekanbaru juga rusak sejak 2 bulan terakhir. Tangga darurat dipakai sebagai sarana alternatif untuk dilewati oleh para Wakil Rakyat, Pegawai dan Tenaga Harian Lepas (THL).
 
Menurut salah seorang Tenaga Harian Lepas (THL) di DPRD Kota Pekanbaru, biasanya televisi digital itu, berfungsi dengan baik. Televisi digital itu berisi informasi-informasi seputar Kota Pekanbaru dan profil Anggota DPRD Kota Pekanbaru.
 
“Kemarin hidup bang, cuma sekarang nggak tau kenapa bisa mati, saya nggak tau juga bang, nanti salah-salah ngomong saya kena marah pula,” ucap seorang THL yang ada di DPRD Pekanbaru, yang tak ingin namanya disebutkan ini, ditemui di DPRD Kota Pekanbaru, Rabu, 2 Maret 2016.
 
Begitu juga dengan lift. THL lainnya juga mengatakan sudah tidak mendapat perhatian yang serius lagi. Lift dibiarkan rusak. Pernah katanya, anggota DPRD mengamuk gara-gara lift tidak diperbaiki.
 
“Saya kalau ngomong panjang lebar malas juga bang. Nanti kami dimarahi. Gaji kami saja sudah 2 bulan tak cair-cair,” ungkapnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index