Lagi dan Lagi, Ritel Alfamart Dibobol Maling

Lagi dan Lagi, Ritel Alfamart Dibobol Maling
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Aksi kejahatan di Pekanbaru seperti tak ada habisnya, lagi-lagi korbannya ritel Alfamart yang memang sering dijadikan sebagai sasaran kejahatan.

 
Seperti kejadian yang berlangsung Kamis, 3 Maret 2016. Dimana sekitar pukul 06.30 Wib Telah terjadi kemalingan di Toko Alfamart Jalan Paus Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.
 
Kejadian ini diketahui oleh salah seorang karyawan Alfamart Nur Rifka (19), dimana saat dirinya datang untuk bekerja seperti biasa pukul 06.30 Wib. Tiba-tiba Nur melihat pintu toko sudah dalam keadaan terbuka dan rusak. 
 
Nur langsung menghubungi atasannya Juliandri (23), yang merupakan kepala Toko Alfamart dan memberitahukan  bahwa toko sudah dibobol oleh pencuri karena pintu dalam keadaan terbuka dan rusak.
 
Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak Polsek Bukit Raya. Kini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan.
 
"Dari pengakuan pemilik toko adapun barang yang hilang berupa, Rokok, Susu, Parfum dan Pakain Dalam. Kerugian materil belum dapat ditaksir sampai saat ini," ungkap Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya IPDA M Bahari Abdi.
 
Sampai saat ini tim opsnal Bukit Raya masih melakukan penyelidikan untuk memdalami kasus ini dan mencari pelaku pembobolan. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index