Inilah 4 Nama Calon Formatur Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru

Inilah 4 Nama Calon Formatur Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru
Musda PAN

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD PAN Kota Pekanbaru, Akhirnya menetapkan 4 nama formatur. Penetapan itu diputuskan dalam rapat yang digelar di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Kamis, 3 Maret 2016.

 
“Dari 18 calon yang mendaftar. Akhirnya, tim verifikasi menetapkan 4 formatur di DPD PAN Kota Pekanbaru. Mereka adalah, Ir Nofrizal MM, Ade Hartati Rahmad MPd, Rusdi R dan Helmi,” kata Sekretaris DPW PAN Provinsi Riau, Zainal Abidin, saat menyampaikan keputusannya di depan kader PAN yang diikuti Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kota Pekanbaru.
 
Disebutkannya, sesuai dengan hasilnya, PAN akan mengedepankan musyawarah dan 4 formatur yang diputuskan. Nama-nama tadi nantinya, akan mengerucut dan menetapkan 1 orang Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru dengan masa bakti 2016-2021.
 
“Untuk sementara, rapat kita skor selama 10 menit dan akan dimulai lagi pukul 17.35 WIB untuk menentukan 1 nama calon ketua DPD PAN Kota Pekanbaru,” ujar Zainal.
 
Sebagaimana diberitakan, ada 18 nama calon ketua yang sudah dipastikan maju dalam pemilihan Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru. 18 nama itu, diantaranya adalah, Rafli, Fauzan, Alfiar, Rusdi R Helmi, Zahlul, Firdaus ST MT, Hariadi, Nofrizal, Puji Daryanto, Maspendri, Rusdi Tanjung, Zulkarnaini, Indra Saputra, Taufik Syawir, Ade Hartati, Yushima Hendra dan H Yendrizal SE MM. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index