Selamat, Ir Nofrizal Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru 2016-2021

Selamat, Ir Nofrizal Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru 2016-2021
Nofrizal

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD PAN Kota Pekanbaru, akhirnya menetapkan 4 nama formatur. Penetapan itu diputuskan dalam rapat yang digelar di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Kamis, 3 Maret 2016.

 
“Dari 18 calon yang mendaftar. Akhirnya, tim verifikasi menetapkan 4 formatur di DPD PAN Kota Pekanbaru. Mereka adalah, Ir Nofrizal MM, Ade Hartati Rahmad MPd, Rusdi R dan Helmi,” kata Sekretaris DPW PAN Provinsi Riau, Zainal Abidin, saat menyampaikan keputusannya di depan kader PAN yang diikuti Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kota Pekanbaru.
 
Disebutkannya, sesuai dengan hasilnya, PAN akan mengedepankan musyawarah dan 4 formatur yang diputuskan. Nama-nama tadi nantinya, akan mengerucut dan menetapkan 1 orang Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru dengan masa bakti 2016-2021.
 
“Untuk sementara, rapat kita skor selama 10 menit dan akan dimulai lagi pukul 17.35 WIB untuk menentukan 1 nama calon ketua DPD PAN Kota Pekanbaru,,” ujar Zainal.
 
Usai melakukan skor rapat, akhirnya 4 formatur mengerucut dan menetapkan Ir Nofrizal MM sebagai Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru, periode 2016-2021.
 
Sebagaimana diberitakan, ada 18 nama calon ketua yang sudah dipastikan maju dalam pemilihan Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru. 18 nama itu, diantaranya adalah, Rafli, Fauzan, Alfiar, Rusdi R Helmi, Zahlul, Firdaus ST MT, Hariadi, Nofrizal, Puji Daryanto, Maspendri, Rusdi Tanjung, Zulkarnaini, Indra Saputra, Taufik Syawir, Ade Hartati, Yushima Hendra dan H Yendrizal SE MM. (R04)

Listrik Indonesia

#PAN

Index

Berita Lainnya

Index