Terpilih Jadi Ketua PAN Pekanbaru, Nofrizal: Kita Usung Kader Sendiri di Pilwako

Terpilih Jadi Ketua PAN Pekanbaru, Nofrizal: Kita Usung Kader Sendiri di Pilwako
Nofrizal

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Akhirnya, dari 4 nama formatur calon Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru, terpilihlah Ir Nofrizal MM sebagai Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru, masa bakti 2016-2021. 

 
Penetapan itu diputuskan dalam rapat yang digelar di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Kamis, 3 Maret 2016.
 
Usai terpilih, Nofrizal dihadapan awak media menyebutkan bahwa dirinya akan fokus melakukan kegiatan-kegiatan partai terutama kegiatan yang berhubungan dengan partai kedepan.
 
“Tentunya kami akan berkoordinasi dan merapatkan barisan kepada Muhammadiyah. Karena, bagaimanapun juga, lahirnya PAN tidak terlepas dari Muhammadiyah,” ucap Nofrizal.
 
Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa peran pengusaha dalam hal ini sangatlah penting. Dirinya akan berkumpul dengan kelompok-kelompok pengusaha karena bagaimanapun juga, Kota Pekanbaru merupakan Kota Metropolitan menuju masyarakat Madani. Diperlukan campur tangan pengusaha dalam membangun kota Pekanbaru menuju ke arah yang lebih baik.
 
“Tapi tidak harus meninggalkan masyarakat-masyarakat kecil. Karena pembangunan kota Pekanbaru tidak terlepas dari ekonomi masyarakat kecil,” terangnya.
 
Ditanya soal kesiapan PAN Kota Pekanbaru dalam Pilwako 2017 mendatang, Nofrizal mengatakan partainya akan bersikap dan akan menentukan 1 nama calon yang nantinya akan maju.
 
“Kita akan majukan kader sendiri. Siapakah orangnya itu, tentu kita akan berkoordinasi dengan pimpinan wilayah dan pimpinan pusat nanti,” pungkasnya.
 
Sebagaimana diberitakan, Dari 18 calon yang mendaftar di Musda DPD Kota Pekanbaru, beberapa waktu yang lalu. Akhirnya, tim verifikasi menetapkan 4 formatur di DPD PAN Kota Pekanbaru. 
 
Mereka adalah, Ir Nofrizal MM, Ade Hartati Rahmad MPd, Rusdi R dan Helmi. Dari 4 formatur mengerucut dan menetapkan Ir Nofrizal MM sebagai Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru, periode 2016-2021. (R04)

Listrik Indonesia

#PAN

Index

Berita Lainnya

Index