Tiga Pelajar dan Honorer Pamkab Diamankan Saat main di Warnet Pada Jam Belajar

Tiga Pelajar dan Honorer Pamkab  Diamankan Saat main di Warnet Pada Jam Belajar
Anak-anak usia pelajar banyak ditemukan bermain di warnet di Kota bagansiapiapi saat jam sekolah.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Satpol Pamong Praja Rokan Hilir  mengamankan tiga orang pelajar yang sedang asik  bermain game online di Starnet di jalan perdagangan Bagan Siapiapi. Mereka tertangkap dalam razia yang dilakukan di beberapa lokasi permainan game online yang banyak dikunjungi anak-anak usia sekolah di Kota Bagansiapiapi. 

Ketiga siswa tersebut terpaksa di giring ke mobil polisi untuk di bawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberikan nasehat dan pembinaan. 
 
Dari temuan di lapangan diketahui kalau tiga orang siswa terjaring razia itu ternyata bolos dari jam belajar sekolah. Mereka  menyimpan serangam sekolah di dalam tas.
 
Untuk mengelabui petugas. tidak hanya itu saja, salah seorang tenaga honorer di lingkungan pemkab,sempat beradu mulut dengan wartawan, karena tidak terima fotonya di pulikasikan.
 
Kasi Ops Satpol PP Rokan Hilir, syafi'i yng memimpin operasi penertiban mengatakan, operasi ini, setiap hari di lakukan pihak satpol PP. Tidak hanya pelajar, tenaga honor yng nongkrong di warnet pada jam kerja juga di lakukan penertiban.
 
Syafii juga menjelaskan, tidak hanya pelajar, pemilik warnet juga di beri tenguran agar  tidak mengizinkan pelajar untuk bermain di jam sekolah, apalagi saat menggunakan seragam sekolah. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index