Satlantas Rohil dan Dishub Lakukan Operasi Simpatik 21 Hari ke Depan

Satlantas Rohil dan Dishub Lakukan Operasi Simpatik 21 Hari ke Depan
Petugas Satlantas melakukan operasi Simpatik.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Tim gabungan Satuan Polisi Lalu Lintas (satlantas) Polres Rohil, Kamis, 3 Maret 2016) bersama Dinas Perhubungan dan Polisi Militer,menggelar Operasi Simpatik Siak 2016. operasi ini dipusatkan di depan kantor pos pelayanan lalu lintas di Batu Enam Bagansiapiapi.

BKO Lantas Polres Rohil, Iptu Try Widyanto mengatakan, kegiatan Ops simpatik siak 2016 terpusat ini melibatkan instansi terkait diantaranya Dishub dan Polisi Militer.
 
Operasi Simpatik ini akan di laksanakan selama 21 hari dan bertujuan untuk memberikan pemahaman serta rasa simpatik kepada masyarakat terutama bagi pengguna jalan, agar selalu mentaati dan mematuhi tertib lalu lintas.
 
Try juga menegaskan, dalam operasi ini, di fokuskan pada penenguran, artinya pihak Satlantas memberikan blangko teguran kepada pelanggar, namun apa bila ada pelanggaran yg menyebabkan lakalantas yang bersifat fatal, pihaknya tetap akan melakukan penilangan.
 
Dari operasi yang di gelar selama satu jam, sedikitnya terdapat 8  teguran dan 2 penilangan bagi pengendara motor. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index