BNN Lakukan Tes Urine pada Wartawan Anggota PWI Kuansing

BNN Lakukan Tes Urine pada Wartawan Anggota PWI Kuansing

TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuantan Singingi tiba-tiba saja menggelar tes urine terhadap sejumlah wartawan yang tergabung sebagai anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing, Jumat, 4 Maret 2016.

 
Test urin yg dilangsungkan di Kantor BNN Kuansing di Taluk Kuantan itu dilakukan langsung Kepala BNN Kuansing, Wim Jefrizal SH beserta anggota. Dan hadir langsung Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto, Sekretaris PWI Juprison beserta anggota lainnya. Satu persatu para kuli tinta itu bergantian menyerahkan air seni (Urine) mereka kepada petugas BNN.
 
Wim menilai, upaya ini adalah sebagai salah satu bukti bahwa media mendukung kinerja BNN dalam upaya pemberantasan narkoba yang saat ini cukup menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.
 
"Ini salah satu upaya kita bersama PWI Kuansing untuk mewujudkan Kabupaten Kuansing bebas narkoba. Dan stop narkoba," ujar Wim Jefrizal.
 
Sementara, Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto mengapresiasinya. "Kita harap dengan partisipasi para wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI ini akan menjadi tolok ukur tersendiri di mata masyarakat, sehingga tidak ada lagi pemikiran-pemikiran yang negatif terhadap tugas wartawan dalam memberitakan tentang narkoba.
 
Artinya, jangan sampai publik menilai wartawan itu sendiri saja tidak bersih dari narkoba, tapi memberitakan orang yang terlibat narkoba," harapnya. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index