Bupati Ingatkan Seluruh Pegawai untuk Terus Bekerja

Jumat,04 Maret 2016 | 23:58:40 WIB
Bupati Ingatkan Seluruh Pegawai untuk Terus Bekerja
Ket Foto : Achmad
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu (Rohul), ingatkan seluruh pegawai untuk terus menjalankan tugasnya seperti biasa, walaupun saat ini kegiatan di SKPD belum berjalan karena belum disahkannya APBD Rohul tahun 2016. 
 
“Saya imbau, seluruh PNS maupun tenaga honorer, tetap bekerja seperti biasanya. Karena kita merupakan pamong, yang harus senantiasa melayani masyarakat, baik terkait pelayanan perizinan dan lainnya,” imbau Bupati Rohul Achmad, Jumat (4/3).
 
Bupati berharap, seluruh PNS dan tenaga honorer bisa bertugas dengan baik, karena pegawai kebutuhannya baik gaji termasuk tunjangan, diberikan dari uang rakyat. 
 
“Walaupun ABPD Rohul belum disahkan, saya berharap seluruh pegawai di seluruh SKPD bisa melaksanakan tugasnya seperti biasanya,” harapnya
 
Bukan hanya kegiatan di SKPD yang dijalankan, Bupati juga menghimbau, seluruh pegawai menjalankan seluruh program kegiatan keagamaan yang sudag dibuat. Sehingga, kegiatan keagamaan bisa berjalan dengan baik di Rohul dan bisa menjadikan negeri seribu suluk seutuhnya.
 
Apalagi program kegiataan keagamaan yang sudah dijalankan di negeri seribu suluk, sudah menjadi ikon bahkan jadi contoh bagi kabupaten/ kota di Riau, termasuk provinsi lainnya di luar Riau.
 
“Kegiatan ibadah yang dilaksanakan pegawai, merupakan ibadah untuk ke dirinya kepada Allah SWT sang pencipta. Karena, kita tidak saja mementingkan duniawi, namun untuk bekal hidup kedua yang abadi di kehidupan kedua setelah mati merupakan hidup kekal. Disana nantinya kita pertanggunjawabkan, kepada sang pencipta sedangkan kehidupan duniawi hanya sementara saja,” tegas Bupati lagi. (Advertorial/R19)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rokan Hulu Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS