Pemadaman Listrik Bergilir

Warga Sesalkan Kebijakan PLN Padamkan Listrik Hingga 5 jam

Senin,14 September 2015 | 11:19:40 WIB
Warga Sesalkan Kebijakan PLN Padamkan Listrik Hingga 5 jam
Ket Foto : internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Senin (14/09), PT PLN Persero area Pekanbaru berencana Senin pagi (14/9/2015) melakukan pemadaman listrik bergilir selama 5 jam untuk wilayah Panam dan sekitarnya. Hal ini jelas membuat warga Panam (Cipta karya, Ramayana Panam, dan Subrantas) terganggu terutama bagi pemilik usaha yang usahanya bergantung pada listrik.

Adel salah satu pemilik usaha fotocopy mengatakan belum tahu mengenai rencan PLN untuk melakukan pemadaman. " Beberapa hari belakangan memang terjadi pemadaman, namun kami belum mengetahui rencana PLN untuk melakukan pemadaman selama 5 jam untuk hari ini.apalagi pagi ini (Senin 14/9/2015 red) tidak ada pemadaman seperti yang ada di media massa " Ujar Adel.

Pemadaman bergilir ini juga akan mengganggu aktivitas usaha yang dimiliki oleh warga. " Pemadaman bergilir yang direncanakan PLN mengganggu aktivitas kami, apalagi kami disini menjahit sangat bergantung pada listrik" Ujar Hendrizal pemilik usaha Tailor di daerah Panam.

Hendrizal berharap agar pemadaman yang direncanakan oleh PLN tidak terlalu lama dan sebaiknya ada pemberitahuan dari PLN sendiri mengenai pemadaman sehingga kami bisa mengatur waktu untuk menjahit. (RO3)

 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS