Frustasi, Wanita Muda dan Cantik Ini Putus Urat Nadinya Hingga Tewas

Frustasi, Wanita Muda dan Cantik  Ini Putus Urat Nadinya Hingga Tewas
Ilustrasi potong urat nadi
TEBINGTINGGI (RIAUSKY.COM) - Entah apa yang merasuki diri dan pikiran  wanita muda  berinisial RY (20) ini. Dia ditemukan warga terkulai lemas tak bernyawa di tempat tinggalnya di Desa Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Jumat, 4 Maret 2016. 
 
Urat nadi tangan kirinya masih basah dengan darah segar yang membasahi tempat tidur dan lantai rumah. Diduga dia melakukan aksi bunuh diri karena tak tahan dengan penderitaan akibat sakit yang dideritanya. 
 
Penemuan tubuh RY terjadi setelah orang tua korban, masuk ke dalam rumah dan menemukan tubuh anak wanitanya itu terkulai lemas dalam kondisi tak lagi bernyawa. 
 
Pada tangan sebelah kiri bawah ditemukan sebuah irisan benda tajam yang masih mengeluarkan darah. Diduga korban melakukan bunuh diri dengan memutus urat nadi tangan kirinya. Akibat banyak darah yang keluar, kondisi korban menjadi lemas dan meninggal di tempat saat ditemui pihak keluarga. 
 
Kades Gogok Sugianto, Jumat, 4 Maret 2016 mengatakan warganya RY mengahiri hidupnya dengan memotong urat nadi. '' Dari keterangan yang kita peroleh, korban meninggal dengan kondisi pergelangan tangan kiri berdarah,'' ungkap dia.
 
Diduga, aksi nekat ini dilakukan karena korban merasa  depresi karena penyakit paru-paru akut yang Ia derita semenjak beberapa tahun terakhir. ''Penyakit itu, menurut pihak keluarga diduga sudah menghinggapi korban semenjak beberapa tahun terakhir dan suli untuk disembuhkan. Sementara akibat penyakit kronis ini, tubuh RY sendiri sempat susut cukup jauh,'' ungkap Kades.
 
Aparat kepolisian masih menelusuri penyebab korban melakukan tindakan nekat ini. Sejumlah pihak dan barang bukti juga sudah dimintai keterangan dan  diidentifikasi untuk mengetahui motif aksi nekat ini. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index