Alhamdulillah...Tahun Ini, Kades di Inhil Bakal Digaji Rp4 juta Per bulan

Sabtu,05 Maret 2016 | 23:26:04 WIB
Alhamdulillah...Tahun Ini, Kades di Inhil Bakal Digaji  Rp4 juta Per bulan
Ket Foto : Ilustrasi kenaikan gaji.

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Kepala Desa di Indragiri Hilir segera mendapatkan kenaikan gaji terhitung tahun 2016 ini. Pemerintah menaikkan gaji perpanjangan tangan pemerintah di tingkat desa tersebut 50 persen dari sebelumnya.
 
Bila selama ini Kepala desa di Inhil menerima gaji sebesar Rp2 juta, maka ke depan, mereka akan mendapatkan gaji sebesar Rp3 juta plus tunjangan pelaksanaan tugas sebesar Rp1 juta. 
 
Rencana pemerintah menaikkan gaji tersebut diungkapkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pembangunan Daerah (BPMPD) Inhil, Yulizar S.Sos.
 
''Jadi, gaji Kades ini akan mulai dinaikkan di tahun 2016 ini juga. Kenaikan akan dilaksanakan bersamaan. Jadi tak hanya Kades, aparatur desa, ketua RT dan RW juga rencananya juga akan menerima kenaikan gaji,'' 
  
Kenaikan gaji sendiri dilakukan pemerintah mengingat tugas dan medan kerja yang dilalui oleh para aparatur desa yang relatif berat ke depannya. Karena itulah, sangat pantas bila pemerintah mempertimbangkan untuk meningkatkan kesejahteraan para aparatur desa ini.
 
''Tentunya dengan gaji yang meningkat ini, beban tugas yang akan diemban juga makin berat. Karena itulah, para aparatur desa ini juga dituntut waktu dan perhatiannya yang lebih besar untuk membangun kawasan pedesaan nantinya,'' imbuh Yulizar.(R17)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Indragiri Hilir Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS