DPD PKS Siak Gelar Rakorda dan Pelantikan Pengurus

DPD PKS Siak Gelar Rakorda dan Pelantikan Pengurus
Suasana Rakorda sekaligus melantik Ketua dan pengurus kecamatan yang baru. yang digelar di Aula Kantor Camat lama Tualang Ahad, 6 Maret 2016.

 

SIAK (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka untuk memantapkan kinerja para pengurus Partai PKS di seluruh kecamatan. DPD Partai PKS Kabupaten Siak menggelar Rakorda dan sekaligus melantik Ketua dan pengurus kecamatan yang baru. yang digelar di Aula Kantor Camat lama Tualang Ahad, 6 Maret 2016.
 
Menurut Ketua Panitia Ustad Fitriansyah, A.Md bahwa acara ini diikuti Semua Pengurus Tingkat Daerah, Utusan masing-masing DPC Se-Siak, dan Simpatisan yang berjumlah 150 orang.
 
Disamping Rakorda,acara ini secara langsung menggelar acara Pelantikan Semua Pengurus Bidang Tingkat Daerah dan juga Pengurus tingkat Kecamatan Se-Siak Periode 2015-2020.
 
Dalam sambutannya ,Ketua DPD PKS Siak Ustad Ir. Suprapto berpesan, semua kader di semua level kepengurusan untuk meningkatkan layanan kepada Masyarakat sesuai pesan dari Ketua Majlis Syuro Ust. DR. H Salim Segaf Al-Jufrie, yakni Berkhitmat Untuk Rakyat.
 
Bapak tiga anak ini menyampaikan lagi bahwa untuk berkhitmat kita mulai dari yang kecil seperti internal keluarga, masyarakat dan lebih luas untuk bangsa dan negara. 
 
Berkhitmat ini adalah sudah naluri bangsa, untuk saling membantu antar sesama. Program kerja yang telah disusun oleh masing-masing Bidang DPD PKS Siak untuk 1 tahun kedepan lebih mengutamakan pelayanan terhadap Masyarakat sesuai tagline Berkhitmat Untuk Rakyat.
 
Mudah-mudahan dengan momen Rakorda ini kita bisa menjemput pahala sebanyak-banyaknya dari Allah SWT."Pungkasnya (R08)
 

Listrik Indonesia

#PKS

Index

Berita Lainnya

Index