Wako Kunjungi SMKN 02 Pekanbaru

Wako Kunjungi SMKN 02 Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali kota Pekanbaru DR H Firdaus MT melakukan peninjauan ke SMKN 2 Pekanbaru dan SMK Manajemen Penerbangan di Jalan Parit Indah, Sabtu, 5 Maret 2016. 

 
Orang nomor satu di Pekanbaru ini, didampingi Kadis Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal dan Kadisnaker Kota Pekanbaru, Jhony.
 
Dalam Kesempatan tersebut Walikota Pekanbaru mengatakan dirinya merasa bangga SMKN 02 Kota Pekanbaru sekarang telah mempunyai banyak jurusan serta peralatan belajar yang baru. Hal ini tentunnya sangat mendukung dalam proses belajar mengajar.
 
Disamping itu SMKN 02 Kota Pekanbaru juga telah banyak bekerjasama dengan berbagai perusahaan yang ada di Kota Pekanbaru dalam menunjang minat para siswa dan siswi untuk meningkatkan kemandirian dalam menimba ilmu Pengetahuan.'
 
Dalam dialog singkatnya bersama para pelajar Walikota Mengingatkan kepada para pelajar yang berhubungan dengan mesin otomotif, listrik dan las agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatannya dalam  proses belajar.
 
Sementara itu, saat mengunjungi SMK Penerbangan, Walikota Pekanbaru berpesan agar siswa/siswi selalu tekun  dalam menimba ilmu pengetahuan, serta tingkatkan kemampuan berbahasa. "Kemampuan berbahasa Inggris, Mandarin dan Jepang harus terus ditingkatkan sehingga jika ada perusahaan yang minta bekerja di luar negeri sekalipun telah siap," pesannya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index