Wako Firdaus Kukuhkan RT/RW di Kelurahan Tuah Karya

Wako Firdaus Kukuhkan RT/RW di Kelurahan Tuah Karya

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali kota Pekanbaru Dr H Firdaus STMT mengajak warga di kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan untuk senantiasa menjaga kebersihan dengan bergotong royong dan keamanan lingkungan dengan membentuk Siskamling. Hal ini agar berbagai aktifitas yang dapat menggangu ketentraman warga dapat diatasi.

 
Demikian disampaikan Wali kota Pekanbaru saat bersilaturrahmi dengan warga dan tokoh masyarakat yang bersempena dengan pengukuhan perangkat RT 02 09 10 RW 03 kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Sabtu 5 Maret 2016.
 
“Dengan menjaga keamanan lingkungan dengan membentuk siskamling akan dapat  mengantisipasi beredarnya Narkoba dan berkembangnya paham radikalisme serta gangguan lainnya seperti tindak kriminalitas yang setiap hari menghantui masyarakat," kata Wako.
 
Wako menambahkan dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan bergotong royong maka warga akan terbiasa dengan pola hidup sehat dan dapat terhindar dari berbagai penyakit yang merupakan program dari pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang Madani.
 
Upaya mewujudkan Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang Madani, Camat Tampan Nurhaminsyah menghimbau warganya untuk selalu hidup bersih hal ini ditandai dengan akan digelarnya gerakan Tampan Bersih menuju Pekanbaru Madani pada 27 Maret 2016 mendatang.
 
Sementara itu lurah Tuah Karya Syamsuar SPd, mengajak kepada Perangkat RT yang telah dikukuhkan agar dapat bekerjasama dalam menjaga lingkungan dan mampu memberikan rasa aman ditengah masyarakat serta melakukan kebersihan lingkungan dengan bergotong royong.
 
“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah berkomitmen dalam membangun kampung kami seperti pengaspalan jalan, semenisasi dan drainase serta membangun Rumah Layak Huni” ujar Ketua RT 02 Arismanto. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index