Ternyata...Ini yang Dilakukan Jamaluddin Sebelum Lompat dari Hotel

Ternyata...Ini yang Dilakukan Jamaluddin Sebelum Lompat dari Hotel
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Aksi nekat dilakukan Jamaluddin Salim (45), yang melompat dari lantai lima Hotel Furaya, jalan Sudirman Pekanbaru, Senin, 7 Maret 2016, sekitar pukul 11.30 WIB.

 
Data yang dirangkum dari Kepolisian, bahwa korban saat itu keluar dari tempat SPA di hotel tersebut.
 
Namun, belum diketahui apa pemicu korban bunuh diri sehingga mengakhri melompat dari ketinggian lantai lima sekitar 15 meter.
 
Sebelum aksi melompat itu dilakukan korban, security hotel sempat menenangkan korban. Akan tetapi korban mengancam security bernama Islan Dadi agar tidak mendekat.
 
"Jangan mendekat, kalau dekat saya akan lompat," ancam korban.
 
Lantaran dibantu Asisten Chip Security, Eko Hadi Susilo, yang mencoba menenangkan korban. Saat mendekat, korban langsung dipegang oleh dua sekuriti yang sedang tergantung didinding hotel.  Namun, korban cukup berat sehingga penolong tidak mampu memegang korban hingga terjatuh.
 
Setelah itu, pihak hotel menghubungi polisi dan melarikan korban ke RS Santa Maria. Akan tetapi, didalam perjalanan korban tewas karena mengalami luka berat di kepala, tangan, kaki dan wajahnya.
 
Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK saat, mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui pemicu korban bunuh diri ini.
 
"Kita selidiki dulu. Sementara korban dibawa ke RSUD Arifin Ahmad untuk dilakukan otopsi," jelas Putut.
 
Sementara pihak kepolisian sedang mencari barang bukti dan keterangan saksi untuk mencari kepastian penyebab korban bunuh diri. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index