Wali Kota Hadiri Rakornas Penanganan Konflik Sosial

Wali Kota Hadiri Rakornas Penanganan Konflik Sosial
Wali Kota Pekanbaru, Dr. Firdaus ST,MT bersalaman dengan Sekretaris Jendral Politik Dan Pemerintahan Umum Kemendagri Dr Ir Yuswandi A. Temenggung, M.Sc,
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT  mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Terpadu Penanganan Konflik Sosial yang dilaksanakan Kementerian Dalam Negeri di Hotel Bidakara Jakarta, Senin, 7 Maret 2016.
 
Rapat Koordinasi Nasional Terpadu Penanganan Komflik  yang bertema Evaluasi Tim Terpadu dan Rencana Aksi Penanganan Konflik Sosial Tahun 2015 Serta Pemantapan Tim Terpadu Dan Rencana Aksi Penanganan Konflik Sosial Tahun 2016 ini ditujukan sebagai evaluasi terhadap upaya penangulangan konflik sosial di seluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali di Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru.
 
Adapun narasumber yang hadir dalam acara ini diantaranya, Sekretaris Jendral Politik Dan Pemerintahan Umum Dr Ir Yuswandi A. Temenggung, M.Sc, MA, Dirjen Politik Dan Pemerintahan Umum  Soedarmo, dengan peserta bupati, juga walikota serta kepala Kesbangpol se Indonesia.
 
Walikota Pekanbaru Firdaus ST, MT yang hadir pada kesempatan itu didampingi Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru Agus Pramono, Karo Ops Polda Riau Kobespol Edi Setio BS. (R11/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index