Bupati Bengkalis Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Kesehatan Duri

Bupati Bengkalis Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Kesehatan Duri
Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Kesehatan Babussalam, Mandau.
DURI (RIAUSKY.COM)– Di tengah suasana prihatin yang masih dirasakan oleh keluarga korban kebakaran di Jalan Kesehatan, Kelurahan Babussalam, Bupati Bengkalis dan istri datang menghampiri. Selain menguatkan keluarga kecil yang sedang berduka itu, Bupati pun berharap aparatur pemerintah setempat untuk membantu mengatasi persoalan yang dihadapi keluarga tersebut. 
 
Bupati Amril Mukminin bersama isteri datang ke kediaman keluarga korban kebakaran Jalan kesehatan, Senin, 7 Maret 2016 dan disambut oleh sang kepala keluarga, Hendrianto.
            
''Kami turut berduka dan mendoakan semoga keluarga senantiasa diberikan ketabahan,'' ungkap Bupati bengkalis Amril mukminin.
 
Hendrianto pun sempat menyampaikan beberapa kesulitannya pasca kebakaran tersebut. Meski masih bisa tetap menetap di rumah tersebut, namun, dia mengakui banyak kesedihan meliputi dia dan keluarganya.
 
Seperti halnya surat-surat berharga yang habis terbakar, serta dokumen kependudukan. 
 
Untuk itulah, Bupati Amril mukminin meminta seluruh perangkat pemerintah setempat membantu menuntaskan apa yang menjadi kendala keluarga Hendrianto. 
 
''Ya, harus dibantu. Seluruh jajaran, pemerintah desa, kecamatan, sekolah, tolong dibantu apa yang menjadi kbutuhan Pak Hendri ini. Jangan sampai anak-anak tak bisa sekolah, tak bisa berurusan administrasi karena berkasnya terbakar. Dimudahkan ya,'' ungkap Bupati.
 
Tak lupa pada kesempatan itu, Bupati Amril menyerahkan bantuan kepada keluarga Hendrianto dan berharap semua ini bisa segera membuat keluarga ini bangkit kembali. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index