Asyik...Datsun Risers Expedition Sumatera dari Medan ke Riau Dimulai

Asyik...Datsun Risers Expedition Sumatera dari Medan ke Riau Dimulai
Datsun Risers Expedition Sumatera etape kedua Medan-Riau

MEDAN (RIAUSKY.COM) - Datsun Risers Expedition Sumatera etape kedua Medan-Riau dimulai. Ekspedisi yang diikuti 15 risers (sebutan untuk peserta) pada 8-10 Maret 2016 itu akan mengarungi rute sejauh kurang lebih 1.000 km.

 
Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan program Datsun Risers Expedition yang digelar pihaknya tidak hanya sekadar ekspedisi semata namun untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang eksotis di wilayah Medan hingga Riau.
 
Rombongan yang menggunakan lima mobil Datsun GO+ Panca tersebut akan singgah di beberapa tempat wisata seperti Air Terjun Sipiso-piso, Museum Batak, Pulau Samosir, Candi Portibi, Candi Bahal 1 hingga Masjid Agung Pasir Pangaraian Riau.
 
"Sebelum perjalanan kita survei, kita lihat rute yang bisa terjangkau oleh Datsun, kalau enggak bisa kan percuma juga. Kita juga ingin perlihatkan kuliner, tempat indah serta tempat wisata yang menjadi ciri khas daerah tersebut," katanya.
 
Ia menambahkan kegiatan tersebut juga untuk menguji ketangguhan mobil Datsun GO+ Panca serta mengenal luasnya jaringan dealer Datsun di seluruh Indonesia khususnya Sumatera. 
 
"Ini kesempatan yang tepat untuk mendekatkan brand Datsun di Sumatera. Apalagi Sumatera merupakan market yang cukup menjanjikan dimana Medan jadi penyumbang terbesar," ujarnya.
 
Tidak lupa ekspedisi itu digelar juga untuk mengajak para risers untuk terlibat dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).  "Kita melibatkan risers agar memberikan inspirasi kepada anak-anak. 
 
Mereka bisa terlibat langsung seperti story telling, mengajarkan main gitar sehingga dapat memberikan lebih daripada kelas biasa," ujarnya. (R02/WKC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index