Baru 1 Orang, Lelang Jabatan 20 Kapus Pekanbaru Tak Diminati

Selasa,08 Maret 2016 | 23:00:26 WIB
Baru 1 Orang, Lelang Jabatan 20 Kapus Pekanbaru Tak Diminati
Ket Foto : Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tiga hari menjelang penutupan pendaftaran seleksi 20 kepala Pusat Kesehatan (Pukesmas) yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, baru satu pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru yang berminat mendaftar mengikuti seleksi tersebut.

 
Demikian diungkapkan Kepala Bidang Pengembangan Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Andri Yulios, Selasa, 8 Maret 2016.
 
"Hingga kini, baru ada satu pejabat yang berminat mendaftar dan menyerahkan adminstrasi," ujar Andri.
 
Mengenai siapa orang yang pertama mendaftar mengikuti seleksi itu, Andri belum bisa menyampaikannya, lantaran dirinya belum membuka berkas yang telah masuk itu. 
 
"Siapa yang orang mendaftar saya belum tahu, soalnya saya belum membuka berkas pejabat yang mendaftar. Berdasarkan informasi bawahan saya, baru ada satu orang yang mendaftar," paparnya.
 
Ketika disinggung apabila hingga batas waktu pendaftaran, peminat seleksi kepala Puskesmas masih minim apakah waktu pendaftaran diperpanjang, Andri belum bisa memastikannya. 
 
"Waktu pendaftaran diperpanjang saya belum bisa memastikan, bisa saja pada hari terakhir banyak peserta yang mendaftar mengikuti seleksi, kita lihat saja dulu," pungkasnya. (R05)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS