Hantam Truk, Dua Pelajar Rohul Tewas di Tempat

Hantam Truk, Dua Pelajar Rohul Tewas di Tempat
Ilustrasi
PASIR PANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kajadian tragis menimpa dua orang pelajar di Rokan Hulu, Riau, Senin (14/9). Dua pelajar yang mengendarai sepeda motor terkapar tak bernyawa, setelah bertabrakan dengan mobil dum truk, Jalan Raya Pasirpengaraian- Pekanbaru KM 146/147 di Desa Pematang Tebih Ujungbatu.
 
Adapun kedua pelajar naas tersebut yaitu Ahmad Rizaldi (17) dan Areandi (16), keduanya berasal dari Desa Teluk Aur Kecematan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu Riau.
 
Menurut pihak kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 Wib, dua pelajar yang mengendarai Sepeda motor jenis Honda Supra X 125 dengan nomor polisi BM 3463 US, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pasirpengaraian.
 
Setibanya di Jalan Umum KM 146/147 tepatnya di tikungan tajam Sepeda Motor tersebut hilang kendali dan bergerak kekanan jalan, secara bersamaan datang dari arah yang berlawanan Dump Truck BM 9340 MH sehingga tabrakan tak terhindarkan.
 
Pihak Kepolisian Sektor (polsek) Ujungbatu, sudah membawa seluruh korban ke Klinik Doa Bunda Ujung batu. Kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, Mhum melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda P Simatupang.
 
"Sesuai surat laporan, LP/96/33-/IX/ 2015/Riau/Res Rohul/SekUj.Bt, kecelakaan terjadi disaat arus lalulintas sepi dan lancar, cuaca juga dalam keadaan cerah dipagi hari, kerugian meteri diperkirakan mencapai Rp7 Jt," ungkapnya. (R02)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index