Terkait Pemberitaan Pencemaran Lingkungan

Wabup Meranti: Informasi dari Media Sangat Penting bagi Kami

Wabup Meranti: Informasi dari Media Sangat Penting bagi Kami
Said Hasyim

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim M Si mengucapkan terimakasih atas informasi yang disampaikan rekan media terkait pencemaran lingkungan di wilayah Pemkab Meranti.

 
Terutama terkait pencemaran lingkungan yang disebabkan cairan limbah PLN Persero Cabang Dumai, yang beroperasi di Jalan Gelora kota Selatpanjang yang telah membuang cairan limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) tersebut ke sungai yang mengalir kelaut.
 
Sehinga cairan tersebut menyebar ke pemukiman warga dan juga dapat merusak ekosistem di lingkungan sekitarnya.
 
Dan juga akibat cairan limbah oli bekas tersebut juga dapat merusak sumur-sumur air milik warga dan dapat pula mengancam kesehatan warga sekitarnya.
 
"Hal ini perlu dipelajari oleh ahli teknis terkait hal tersebut dan juga saya akan mempertanyakan kepada Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH)," respon Wabub saat berbincang bincang bersama Wartawan di ruang kerjanya.
 
Kita sangat berterimakasih atas informasi dan kerja samanya dari rekan media.
 
Karena saya masih baru, banyak yang belum saya tau di sini dan saya juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, untuk itu saya juga butuh belajar dan masukan," tutup Wabub sambil mencatat hal hal tersebut ke dalam buku kecil hariannya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index