Panen Raya di Kempas, Wardan Imbau Agar Semua Pihak Sukseskan Program Opsus Pajalai

Panen Raya di Kempas, Wardan Imbau Agar Semua Pihak Sukseskan Program Opsus Pajalai
Panen raya di Kempas

KEMPAS (RIAUSKY.COM) - Bupati Inhil, HM Wardan hadiri panen raya perdana di Kelurahan Kempas, Kecamatan Kempas sebagai hasil dari program Operasi Khusus (Opsus) Pajalai (Padi, Jagung, Kedelai) yang sejak beberapa waktu lalu dirancang dan dilaksanakan melalui Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (DTPHP) Inhil.

 
Selain Bupati, Panen Raya Perdana ini juga turut dihadiri oleh Ketua Tp.PKK Kab.Inhil, Forkopimda, Asisten 2, Ketua Koni dan beberapa Pejabat di Lingkungan Pemda Inhil
 
Bupati Inhil dalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja DTPHP Inhil dalam melaksanakan program Opsus Pajalai.
 
"Melalui dinas tanaman pangan, holtikultura dan peternakan merancang design yang tepat untuk memanfatkan dan mengolah lahan yang ada. Kedepan, bukan hanya 2 kali dalam satu tahun panen, tapi bisa sampai 3 atau 4 kali panen. Tidak hanya itu, Kabupaten Inhil diharapkan bisa menjadi pemasok terbanyak di Provinsi Riau, nantinya," sambut Wardan, Rabu, 9 Maret 2016.
 
Selain itu, Wardan juga berharap melalui panen raya perdana di Kecamatan kempas ini, seluruh elemen terkait dapat bersama-sama mensukseskan program Opsus Pajalai menuju swasembada pangan di Kabupaten Inhil. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index