Tanpa Mahar, Nasdem Resmi Buka Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati Kampar

Tanpa Mahar, Nasdem Resmi Buka Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati Kampar
Partai NasDem

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - DPD Partai Nasdem Kabupaten Kampar resmi membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar pada Pilkada Kampar 2017. 

 
tim Pilkada Partai Nasdem Kabupaten Kampar bekerja sesuai dengan instruksi DPP sesuai dengan surat nomor : 085-SI/DPP-NasDem/III/2016 tanggal 04 Maret 2016.
 
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kampar, Syamsul Muhkamar. S. Ag didampingi sekretaris, Fathudin, S.Hi, Ketua Fraksi Nasdem Plus DPRD Kampar, H.M. Kasru Syam, anggota Fraksi, Efrinaldi, SH dan Yudi Rofali, SH, Ketua Tim Pilkada Kampar, H. Sopiyan, SE dan 6 orang anggota tim Pilkada Kampar mengatakan, bahwa untuk penjaringan, penyaringan, dan penetapan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kampar akan dilaksanakan oleh tim Pilkada Kampar. 
 
Lebih lanjut Syamsul Muhkamar menjelaskan bahwa partai Nasdem selalu membuka diri. Baik dari kader maupun di luar kader. Siapapun boleh mendaftar di Partai Nasdem, apakah dari kalangan tokoh masyarakat, pengusaha, birokrat, politikus dan siapa saja yang memiliki niat untuk memajukan negeri serambi Mekkah itu.
 
"Untuk pendaftaran, bagi Balon kita partai NasDem tidak mengenakan biaya atau mahar apapun, ungkap Syamsul.
 
Sementara itu, Ketua Tim Pilkada Kampar, H. Sopiyan, SE menjelaskan, bahwa tim pilkada Kampar memulai jadwal pendaftaran semenjak 08 - 20 Maret 2016.
 
Untuk jadwal pengambilan Formulir pada 10-14, jadwal pengembalian formulir 15-18, dan untuk jadwal wawancara pada tanggal 19-20. "Bagi Balon yang ingin mendaftar, kita membuka mulai pukul 09.00 - 16.00 Wib. Dan khusus pada tanggal 18 kita membuka kantor pada pukul 09.00 - 24.00 Wib," ungkap Sopiyan.
 
Sopiyan menambahkan, bahwa untuk pengambilan dan pengembalian Formulir mesti dilakukan oleh yang bersangkutan. kita akan merekomendasikan balon Bupati dan wakil bupati yang serius untuk memajukan daerah demi kesejahteraan masyarakat Kampar, ungkap Sopiyan. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index