Sampai 20 Maret 2016, DPD NasDem Pekanbaru Buka Penjaringan

Sampai 20 Maret 2016, DPD NasDem Pekanbaru Buka Penjaringan
Zulfan Hafiz

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pekanbaru, tengah membuka penjaringan calon Walikota dan Wakil Walikota di sekretariat DPD NasDem Pekanbaru Jalan Rajawali Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

 
Dibukanya penjaringan tersebut, bersamaan dengan turunnya SK resmi dari DPP NasDem No: 003-SK/DPP-NasDem/III/2016, tentang Tata Cara Penjaringan dan Penetapan Bakal Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah, tertanggal 3 Maret 2016, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh.
 
“Sebenarnya, penjaringan balon Pilwako ini dibuka sejak Selasa (8/3/2016). kemarin. Dan akan berakhir pada tanggal 20 Maret 2016 mendatang,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, Zulfan Hafis.
 
Dia menyebutkan bahwa partai NasDem membuka peluang sebesar-besarnya kepada calon lainnya, meski NasDem sendiri sudah mengusung calonnya untuk Pilwako Pekanbaru nanti. Hal itu sebagai bentuk demokrasi di Partai NasDem.
 
“Ini tidak menutup kesempatan bagi calon (partai) lainnya untuk bergabung. Kita komit mendengungkan demokrasi kepada masyarakat, sehingga nantinya banyak calon yang berpotensi mendaftar di Partai NasDem,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index