Hary Tanoe Lantik DPC Partai Perindo Dapil 1 Riau

Hary Tanoe Lantik DPC Partai Perindo Dapil 1 Riau
Pelantikan Pengurus DPC Perindo Kota Dumai

DUMAI (RIAUSKY.COM) – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik DPC Partai Perindo Dapil 1 Riau di Dumai, Kamis, 10 Maret 2016. Tradisi tepak sirih menyambut kedatangan Hary Tanoesoedibjo di lokasi pelantikan DPC Dapil 1 Riau.

 
Prosesi pelantikan dibuka dengan lagu “Indonesia Raya” yang dinyanyikan oleh seluruh kader Partai Perindo. Tak lupa, “Mars Perindo” juga berkumandang dalam pelantikan tersebut.
 
Dalam pelantikan tersebut, Hary Tanoesoedibjo memberikan pemahaman kepada para kader tentang visi-misi dan perjuangan Partai Perindo. Ia mengajak seluruh kader untuk membangun partai dan memperjuangkan segala hal yang diperjuangkan partai.
 
“Supaya kita bersama-sama membangun partai, memperjuangkan apa yang kita perjuangkan,” seru Hary Tanoe.
 
Ia menegaskan, perjuangan Perindo adalah menjadikan Indonesia bangsa yang makmur. Begitu pula dengan Riau. Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Partai Perindo ingin menjadikan Riau provinsi yang makmur dan membuat Dumai jadi kota yang makmur pula.
 
“Tujuan berbangsa dan bernegara adalah menciptakan bangsa Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Jadi artinya, tujuan akhir NKRI dibentuk adalah untuk menjadikan Indonesia bangsa yang makmur,” serunya.
 
Sementara itu, Ketua DPD Kota Dumai, Syafril Latif mengatakan, pembentukan kepengurusan DPC Se-Dumai sudah selesai 100 persen dan DPRt 80 persen. Ia mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan untuk membangun Dumai jadi lebih baik.
 
“Mari kita bergandengan tangan,bersama-sama memikirkan agar ke depan Dumai lebih baik,” ucap Syafril Latif.
 
Ketua DPW Perindo Riau, Ahmi Septari menyatakan dirinya serta para kader Perindo siap mengabdi kepada masyarakat untuk menuju Indonesia sejahtera.
 
“Kunci untuk membesarkan Partai Perindo yang kita cintai ini adalah kebersamaan. Kita tunjukkan kepada rakyat, kinerja kita untuk menyejahterakan Indonesia. Kita akan tunjukkan kerja keras kita bukan janji belaka,” ujar Ketua DPW Riau Ahmi Septari. (R02/OKZ)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index