Libatkan Masyarakat Sekitar, Lanud Rsn Gelar PIN Polio 2016

Libatkan Masyarakat Sekitar, Lanud Rsn Gelar PIN Polio 2016

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin berpartisipasi dalam memperhatikan kesehatan dan pertumbuhan anak dalam rangka program Menkes Pekan Imunisasi Nasional Campak dan Polio bagi anak berusia di bawah Lima Tahun (Balita) di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin.

 
Kegiatan ini terntu saja melibatkan masyarakat sekitarnya yang dipusatkan di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn.
 
Ketua PIA Ardhya garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin  Santi Henri Alfiandi menyampaikan bahwa  kegiatan ini dilakukan secara gratis, sebagai warga negara.
 
"Kita patut bersyukur dan berterima kasih atas segala bentuk perhatian dan usaha pemerintah, karena bagaimanapun juga perhatian tersebut semata-mata bertujuan mencegah dini balita agar tidak terkena virus polio dan campak," ujarnya.
 
“Semoga dengan pemberian vaksin polio dan campak ini menjadikan anak-anak Indonesia yang sehat terbebas dari virus polio dan campak,” tambahnya.
 
Kegiatan Vaksin polio dan campak yang digelar selama dua hari ini, disambut gembira oleh para isteri prajurit dan masyarakat sekitar Lanud Rsn. Ini terlihat dari banyaknya anak-anak warga Lanud Rsn dan masyarakat umum memadati Posyandu Lanud Rsn. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index