Nasdem Buka Penjaringan Pilwako Pekanbaru, Irvan Herman Pendaftar Pertama

Nasdem Buka Penjaringan Pilwako Pekanbaru, Irvan Herman Pendaftar Pertama
Irvan Herman
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Partai Nasional Demokrat terhitung Kamis, 10 Maret 2016 mulai membuka penjaringan untuk bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru 2017-2022. Pada hari pertama tersebut, Bakal calon, yakni dr.Irvan Herman langsung mendaftar untuk pengambilan calon peserta. 
 
''Ini sangat luar biasa, kami apresiasi atas kehadiran perwakilan Pak dr. Irvan Herman,'' ungkap Ekstrinaldi, Ketua Panitia Penjaringan Calon Wali Kota Pekanbaru Partai Nasdem saat ditemui www.riausky.com di kantor Nasdem Pekanbaru, di Jalan Rajawali Pekanbaru.
 
Disebutkan Ekstrinaldi yang saat itu juga didampingi sejumlah panitia penjaringan, pihaknya membuka kesempatan bagi pasangan calon yang hendak mendaftar hingga tanggal 20 Maret 2016. ''Ya, hari ini baru mulai, Pak Irvan Herman yang pertama.Pendaftaran kita buka sampai 20 Maret 2016 yang akan datang,'' ungkap Ekstrinaldi.
 
Meski diakui dia, salah satu kader terbaik Nasdem, Zulfan Hafiz akan maju sebagai salah satu kandidat, namun, Zulfan menyebutkan kalau Nasdem tetap terbuka kepada bakal calon lainnya. ''Jadi jangan khawatir, walau Pak Zulfan maju, bukan berarti calon lain tidak akan kita pertimbangkan. Kita melihat pada hasil survei,'' imbuhnya.
 
Survei dimaksud, ujar Ekstrinaldi, akan dilihat secara objektif. Kalau ada yang lebih baik, tentu mereka yang akan diprioritaskan. Survei itu kan suara msyarakat. ''Kita harus perhatikan, karena kita tak ingin hanya sekedar ikut, tapi juga harus menang  karena diharapkan oleh masyarakat,'' kata dia.(R11)
 

Listrik Indonesia

#pilwako 2017

Index

Berita Lainnya

Index