April, PKB Buka Penjaringan Pilkada Serentak 2017

April, PKB Buka Penjaringan Pilkada Serentak 2017
Partai PKB

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -Sesuai dengan rencana yang disusun, pada bulan April 2016 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan membuka proses penjaringan sebagai calon untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru tahun 2017.

 
Ini terbuka untuk internal Partai atau Kader sendiri dan ekternal Partai atau Kader dari Poartai lain.Ini dikatakan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Komisi D, DPRD Riau. 
 
Dikatakannya, untuk saat ini mengenai maju sebagai calon sangat terbuka lebar dimana sudah ada wacana di DPR RI bagi yang maju tidak perlu lagi mengundurkan diri dari statusnya apakah sebagai PNS, Dewan dan lainnya.
 
Lebih jauh dikatakan oleh Anggota Dewan Riau Daerah Pemilihan Kabupaten Indragiri Hilir ini, dengan terbuka secara lebarnya nanti seagai calon, akan banyak peserta yangakan bersaing.  Sehingga masyarakat akan mempunyai banyak pilihan dalam memilih siapa yang terbaik. 
 
"Semakin banyak peserta yang jadi caln nanti, akan semakin banyak pula pilihan untuk mencari yang terbaik", jelasnya.
 
Dikatakan juga oleh anggota DPRD Riau yang sudah duduk dua periode 
ini, PKB nanti juga akan melakukan survei terhadap penentuan pemilihan calon yang akan diusung nantinya. 
 
"Karena kita ingin yang diusung itu benar-benar yang diingini masyarakat yang mempunyai kapabilitas dan kualitas yang baik.  Kalau memang nanti Kader yang memiliki hasil survei yang terbaik akan langsung diusung", katanya lagi. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index