Firdaus Berikan Apresiasi

Diantar Simpatisan, Heri Mantap Maju Pilwako 2017

Diantar Simpatisan, Heri Mantap Maju Pilwako 2017
Heri Susanto saat mengembalikan formulir ke PDI-P Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Direktur Utama (Dirut) Utama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan, Heri Susanto resmi mengembalikan formulir pendaftarkan diri pada seleksi bakal calon wali kota ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kota Pekanbaru. 

 
Heri yang ditemani para simpatisan mengantar formulir pendaftaran sebagai calon kandidat bakal Wali kota yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). 
 
Di kantor PDIP di Jalan Panglima Undan, Heri Susanto disambut hangat para kader PDIP. "Kita akan ikuti mekanisme yang dibuat oleh PDIP," kata Heri saat diwawancara, Jumat 11 Maret 2016.
 
Ditanya apakah yakin bakal diusung oleh PDIP untuk maju ke Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun depan, Heri optimis. Menurutnya, seorang pemimpin harus selalu optimis.
 
"Pemimpin itu harus punya sifat optimis karena akan menjadi penyemangat bagi masyarakat yang dipimpinnya," kata Heri.
 
Sementara Wali kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT saat dikonfirmasi terkait majunya Heri, memberikan restu untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru, tahun 2017 mendatang. 
 
Restu dari orang nomor satu di Pekanbaru ini bukan tanpa alasan, pasalnya jika banyak tokoh yang menyatakan maju Pilwako maka akan banyak visi-misi yang ditangkap oleh masyarakat Pekanbaru.
 
Firdaus mengaku majunya beberapa tokoh dan pemuda dalam Pilwako, termasuk Heri Susanto membuat Walikota Pekanbaru bangga.
 
"Saya bangga dan menilai positif majunya beberapa tokoh di Pilkada tahun mendatang. Artinya, masyarakat Pekanbaru sangat care dengan kotanya. Jadi silahkan saja, kalau Heri Susanto menyatakan bakal maju," kata Firdaus. 
 
"Tentunya beliau (Heri Susanto, red) telah membuat keputusan yang hebat," imbuhnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index