Festival Drumband As-Shofa Rebutkan Piala Bergilir Walikota Pekanbaru

Festival Drumband As-Shofa Rebutkan Piala Bergilir Walikota Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT membuka secara resmi Festival Drumband Milad As-Shofa Tahun 2016, pada Sabtu, 12 Maret 2016.

 
Ajang ini sendiri bertujuan menjalin hubungan silaturahmi antar sesama khususnya para Pelajar, SD, SMP, se- Provinsi Riau. 
 
"Acara ini juga menjadi kreativitas siswa dan siswi, untuk selalu belajar ekstrakulikuler yang mereka latih terus menerus," ucap Wali kota Pekanbaru dalam sambutannnya.
 
Festival Drumband Ashofa 2016 merupakan Festival As-Shofa yang ke V kalinya, acara ini diadakan menyambut 25 Tahun berdirinya yayasan As-Shofa yang puncaknya ulang tahunnya pada tanggal 2 Mei 2016 mendatang.
                
Jumlah peserta As-Shofa Drumband yang akan bertanding terdiri atas 15 Sekolah yang merupakan perwakilan sekolah diseluruh Provinsi Riau.
 
"Peserta kita ada dari Pekanbaru, Bangkinang, Pelalawan dan juga ada dari Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. Untuk peserta junior tingkat SD ada 10 Sekolah,  untuk tingkat SMP terdiri dari 5 Sekolah.
 
Festival kali ini merupakan tahun ke II digelar yang akan memperebutkan Piala Bergilir Wali kota Pekanabru.
 
Dipengujung acara Dr H Firdaus ST MT, berteriama kasih kepada sponsor dan seluruh pengurus yayasan yang mendukung secara maksimal kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. 
 
"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan salam olahraga,” ujar Wali kota memberikan arahan terakhir kepada peserta Festival. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index