Buka Rakerda LPM Kota Pekanbaru, Wako: Harus Punya Program yang Bermanfaat bagi Pekanbaru

Buka Rakerda LPM Kota Pekanbaru, Wako: Harus Punya Program yang Bermanfaat bagi Pekanbaru
Pengurus DPD LPM Kota Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus,MT secara resmi membuka rapat pengurus dan rencana kerja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru di Grand Elite, Sabtu, 12 Maret 2016.

 
Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kaban BPPMKB Kota Pekanbaru M.Amin, Ketua DPD LPM Kota Pekanbaru serta seluruh pengurus LPM dari tingkat kecamatan dan kelurahan.
 
Walikota Pekanbaru menyampaikan semoga Rakerda DPD LPM Kota Pekanbaru dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Pekanbaru. 
 
"Program-programnya juga harus memiliki program jangka pendek, menengah dan panjang sehingga dapat dievaluasi untuk lebih baik. Dan juga program yang dihasilkan dapat menunjang visi kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani." harap Wako.
 
Ketua DPD LPM Kota Pekanbaru Sarjoko menyampaikan pengurus DPD LPM Kota Pekanbaru akan membuat program yang dapat mensejahterakan masyarakat Kota Pekanbaru.
 
"Seperti program panggung hiburan kebudayaan, penyediaan PKL yang tertata rapi, gotong royong di setiap kelurahan, lurah terbanyak ikut gotong royong dan terbersih, Kecamatan terbersih dengan hadiah umroh gratis dan juga melakukan survei tingkat kehidupan masyarakat Kota Pekanbaru. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index