Hendak Bentrok Massal, Belasan Preman Bertato di Inhil Ini Mabuk Bawa Sajam

Hendak Bentrok Massal, Belasan Preman Bertato di Inhil Ini Mabuk Bawa Sajam
Belasan preman yang dibekuk aparat kepolisian Resort Indragiri Hilir.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Pihak Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil)  mengamankan 17 orang preman yang diduga hendak melakukan aksi tawuran massal, Sabtu, 12 maret 2016 dini hari. Sembari membawa senjata tajam, mereka juga didapati mabuk minuman keras.
 
Saat dilakukan penangkapan, 17 orang preman yang umumnya bertato  tersebut sudah bersiap-siap dengan senjata tajam di tangan serta berbagai benda-benda keras. Dari mulut mereka, aparat juga mencium aroma tidak enak seperti habis menggunakan minuman keras dan obat-obatan.
 
''Ketika kita memergoki mereka, sebagian besar dari mereka didapati sedang menggunakan miras. Dugaan kuat mereka hendak bentrok, karena di tubuh mereka didapati benda-benda tajam,'' kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono.
 
Hadi mengatakan bahwa, kala itu pihaknya memang sedang menggelar razia preman, miras dan senjata tajam di wilayah Tembilahan dan sekitarnya.
 
Lebih lanjut, Hadi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan  perihal rencana sekelompok preman  yang jumlahnya mencapai belasan orang tersebut.
 
"Kami akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu, apakah betul mereka (preman, red) hendak melakukan tawuran atau masih ada rencana lainnya," tutup Hadi. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index