Delapan Pasangan Gay Ini Tertangkap Razia Satpol PP Saat Sedang Gelap-gelapan

Delapan Pasangan Gay Ini Tertangkap Razia Satpol PP Saat Sedang Gelap-gelapan
Ilustrasi LGBT
 
RIAUSKY.COM- Sama-sama ganteng dan bertubuh menggiurkan buat para wanita. Namun, mereka tak tertarik pada para wanita. Mereka malah tertangkap oleh jajaran Satpol Pamong Praja bersama pasangannya sesama pria di lokasi remang-remang yang dikenal sebagai Gang Pattaya. Nah, Lho... 
 
Delapan pria ini terpaksa diangkut oleh jajaran Satpol Pamong praja kota Surabaya. Mereka sama-sama berada di lokasi gelap-gelapan di Kampung yang selama ini dikenal sebagai tempat transaksi para pelaku Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender di Kota perjuangan tersebut.
 
Mereka masing-masing berinisial KA (26), HS (26), HK (24), YW (33), PS (31), AS (34), ST (23), dan AF (42). Gang Pattaya  sendiri selama ini diketahui merupakan sebuah kawasan yang dikenal sebagai tempat nongkrong komunitas gay di Surabaya di seputar wilayah Kecamatan Gubeng.
 
Kata Irvan, mereka diamankan saat sedang duduk berduaan di gang remang-remang dan sepi penerangan itu.
 
"Razia semalam adalah yang keempat di Gang Pattaya. Itu razia rutin untuk mencegah penyakit masyarakat," tambahnya.
 
Setelah didata, mereka ditampung di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) bersama waria dan PSK jalanan. 
 
Kepala Satpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto, jika ada keluarga yang menjemput, maka mereka akan dipulangkan, dengan syarat membawa kartu keluarga dan menandatangani pernyataan bermaterai.(R01/i)
 

Listrik Indonesia

#LGBT

Index

Berita Lainnya

Index