Siapa Bilang Firdaus-Ayat tak Akur, Begini Penampakannya. Piss Bagi yang Suka

Siapa Bilang  Firdaus-Ayat tak Akur, Begini Penampakannya. Piss Bagi yang Suka
Firdaus-Ayat senyum sumbringah saat hadir di acara Kampung Madani

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Banyak yang bilang hubungan antara Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru kurang harmonis. Namun, itu sepertinya hanya pemahaman yang salah. Buktinya, Ahad, 13 Maret 2016 pagi tadi, keduanya tersenyum sumringah saat hadir di Kampung Madani. Nah, lho....

Wali kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT bersama Wakil Walikota H Ayat Cahyadi SSi menemui ratusan warga Kecamatan Limapuluh di Jalan Sumbersari dalam acara Kampung Madani, dengan program ngobrol bersama rakyat yang dipandu oleh trio host Cik Ezi, Ocu Dowi dan Ni Ar, Ahad, 13 Maret 2016.

Dalam acara yang dmeriahkan dengan berbagai kegiatan tradisional, lomba memasak serta pustaka keliling tersebut Walikota dan Wakil Walikota dengan penuh perhatian menerima setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat secara spontan.
 
Masyarakat yang mendapat kesempatan untuk bertanya maupun menyampaikan aspirasi juga dapat leluasa berbicara baik soal ekonomi dalam hal ini soal usaha dan kopeasi, maupun soal pendidikan dan pembangunan infrastruktur.
 
Bahkan ketua RW setempat yang bernama Suparman juga dengan kocak serta vocal yang cukup keras mendesak Firdaus-Ayat untuk tidak ragu-ragu dalam membangun dan mengembangkan kota Pekanbaru menjadi Kota Metropolitan Madani.
 
"Kami seluruh masyarakat d RW kami yang ada di Kecamatan Limapuluh ini, mendukung penuh seluruh program pemerintah Kota Pekanbaru. Maka kalau ada pembebasan lahan yang diperulukan untuk akses menuju pusat perkantoran Tenayan yang sedang dibangun Pemko saat ini, kami minta pak wali dan pak wakil walikota untuk tidak ragu-ragu melanjutkan pembangunan tersebut," ujar Suparman yang disambut tepuk tangan ratusan warga yang hadir.
 
Menanggapi pertanyaan dan aspirasi sejumlah masyarakat tersebut, Wali kota dan Wakil Walikota secara bergantian memberikan jawaban serta tanggapan, dan kadang juga memanggil kepala dinas terkait untuk naik ke atas pentas untuk memberikan penjelasan lebih rinci.
 
"Bapak ibu tidak perlu ragu untuk bertanya atau menyampaikan asprasi, karena dalam acara Kampung Madani ini kita menghadirkan seluruh kepala dinas terkait sehingga setia suara atau pertanyaan yang muncul bias terjawab dengan tuntas," ujar Wali kota. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index